Info lokasi Jajanan di Karawang

Info lokasi Jajanan di Karawang | Dimana sih tempat hang-out di Karawang, yang ada tempat makan dan jajannya? Pertanyaan ini sering kali dilontarkan oleh teman-teman yang kebetulan sedang berkunjung ke Karawang. Sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang ketika mengunjungi suatu tempat maka yang pertama kali dicari adalah tempat nongkrong dan jajan kuliner.

kantor bupati karawang


Karawang merupakan sebuah kota yang saat ini sedang berkembang pesat, ada banyak kawasan industri dan pabrik manufaktur berdiri disini, ada banyak juga perguruan tinggi disini, efeknya adalah populasi yang meningkat terutama untuk populasi usia remaja sampai usia produktif yang pastinya memiliki kesenangan untuk berkumpul dan nongkrong bersama teman-teman.

Kebutuhan ini mulai terfasilitasi dengan munculnya tempat-tempat nongkrong seperti Mall, cafe, coffe-shop dan foodcourt/food park. pada pertengahan tahun 200a-an, tempat nongkrong anak muda masih terbatas seperti di mall Mega M, Ramayana, Jalan Kertabumi kalau malam, dan food court Galuh mas (sebelum ada mall).


Mall KCP Karawang


Sedangkan untuk sekarang, anak muda dimanjakan dengan banyaknya tempat nongkrong modern dari franchise-franchise terkenal, mulai dari starbucks, warung upnormal sampai ke local coffe-shop yang banyak bermunculan seperti jamur dimusim hujan.

Kemudian dimana lokasi jajanan yang lebih ramah untuk keluarga atau untuk orang-orang dengan usia mapan alias bukan anak muda lagi? Dengan kehadiran mall di kota Karawang, maka ada banyak pilihan restoran yang bisa dipilih oleh mereka untuk menjadi tempat jajan/makan. Salah satu franchise mall yang cukup besar yang ada di Karawang adalah Transmart di daerah Resinda Karawang Barat.

Transmart-karawang


Kehadiran beberapa hotel bintang 5 di kota Karawang juga bisa menjadi salah satu tujuan berkumpul bagi keluarga atau orang-orang yang membutuhkan lokasi yang lebih prestise. Nah bagi anda yang memiliki jiwa petualang, maka pilihan yang bisa anda ambil adalah dengan mengeksplor daerah karawang ke pinggirannya atau daerah wisatanya, Karawang memiliki beberapa lokasi wisata yang bisa dikunjungi dan bisa menjadi tempat nongrong dan jajan yang cukup eksotis.

Jangan lupakan juga jajanan tradisional Karawang, Tidka lengkap jika anda berkunjung ke kota Krawang tanpa membeli oleh-oleh khas kota Karawang. Mau tahu informasi kuliner karawang lebih lengkap? jangan lupa untuk mengikuti artikel terbaru dari kami.

Salam





Comments

Popular posts from this blog

Mencari Informasi Kuliner di Karawang